Hemat BBM

Alat Penghemat BBM - 0838.5628.3234

KAPSUL ENERGY juga dapat digunakan sebagai alat penghemat BBM (Bahan Bahan Minyak), baik bensin atau solar. membuat kendaraan anda LEBIH BERTENAGA, HEMAT BBM, DAN RAMAH LINGKUNGAN. KAPSUL ENERGY dapat digunakan pada segala jenis kendaraan yang menggunakan BBM Premium, Pertamax, Solar/HSD dan Biofuel.



Dalam kondisi mesin Normal, KAPSUL ENERGY mampu menjadikan penghematan BBM Premium pada kendaraan mencapai 20% hingga 40%. KAPSUL ENERGY juga dapat digunakan sebagai fuel efficiency atau fuel saver atau penghemat BBM pada mesin Diesel industry, kapal laut, generator, dan lain-lain, dengan penghematan BBM mencapai 15% hingga 30%. Bumi semakin tua. Kesediaan Bahan Bakar Minyak semakin menipis. Namun kendaraan berbahan bakar minyak semakin banyak. Apa yang bisa kita lakukan?

Penghematan BBM adalah salah satu jawaban atas permasalahan Krisis BBM yang sering terjadi di negara kita. Dengan berhemat, masyarakat dapat mengalihkan alokasi dana untuk BBM ke pemenuhan kebutuhan pokok lainnya. Antrian di SPBU yang sering terjadi di daerah-daerah krisis BBM juga dapat diatasi.


KAPSUL ENERGY dari Stainless-Aluminium berbentuk kapsul  berisikan Rangkaian Mineral yg telah diproses dengan TEKNOLOGY NANO yang canggih sehingga menghasilkan fungsi yang TEPAT GUNA untuk meningkatkan POWER serta PENGHEMATAN yang effektive pada kendaraan anda.

KAPSUL ENERGY sangat mudah digunakan , cukup di rendamkan / celupkan pada tangki bensin / solar pada kendaraan anda, tanpa membutuhkan perawatan apapun selama pemakaian.

KAPSUL ENERGY adalah produk HYBRID ISTIMEWA yang dapat berfungsi OPTIMAL pada BBM  Premium , Pertamax , Solar dan Biosolar.

KAPSUL ENERGY dapat di gunakan secara effektif selama 4 Tahun atau 200.000 km.



Dengan penghematan BBM (bahan bakar minyak) yang dilakukan, setidaknya sebagian permasalahan perekonomian dan kesenjangan sosial di Indonesia dapat di minimalisir. KAPSUL ENERGY membuat mesin menjadi LEBIH BERTENAGA, bahan bakar lebih IRIT, sekaligus emisi gas buang yang sangat sedikit sehingga RAMAH LINGKUNGAN. Jadilah orang Terdepan yang peduli pada lingkungan.



Apa Keunggulan KAPSUL ENERGY ? 

  • Mampu menghemat BBM 20% - 35%. 
  • Membuat mesin lebih BERTENAGA dan HALUS. 
  • Meningkatkan Akselerasi lebih Cepat dan Ringan. 
  • Menjaga temperatur mesin lebih Stabil dan Dingin 
  • Mencegah timbulnya deposit/kerak pada fuel injector, inlet valve, ruang bakar sehingga dapat meningkatkan performa pembakaran dalam mesin dengan lebih sempurna dan emisi gas buang yg lebih bersih. 
  • Memelihara oli mesin lebih awet. 
  • Dapat digunakan sampai 4 tahun / 200.000 km. 
 
Kebutuhan KAPSUL ENERGY

1. Sepeda Motor Tangki 4 liter : 1 buah
2. Sepeda Motor Tangki (MOGE) 10 liter : 1 - 2 buah
3. Mobil Tangki 30 liter : 2 - 4 buah
4. Mobil Tangki 40 liter : 2 - 5 buah
5. Mobil Tangki 50 liter : 3 - 6 buah
6. Mobil Tangki 60 liter : 3 - 7 buah
7. Mobil / Truk Tangki 100 liter : 5 - 10 buah    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Energi dan Metafisika

Kapsul Stamina Dan Penurun Kolesterol

UMKM EKSPEDISI MULTI KURIR