Feng Shui dan Energy

Feng Shui, yang awalnya populer sebagai seni Cina, kini mulai mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Bahkan, feng shui adalah istilah terdiri dari dua istilah Cina: 'feng' berarti angin dan 'shui' berarti air.



Jadi, jelas dari makna itu sendiri, bahwa angin dan air adalah dua elemen yang diperlukan untuk kelangsungan hidup manusia. Kedua unsur alam bergerak, aliran dan beredar di mana-mana pada Bumi.

Setiap orang dari kita menghargai manfaat yang indah dan lingkungan hidup yang nyaman. Sekarang, Feng Shui meneliti bagaimana hal penempatan dan obyek dalam kita rumah mempengaruhi aliran Energi dan juga bagaimana benda berinteraksi dan mempengaruhi aliran energi pribadi kita.

Dengan demikian, Anda dapat menggunakan prinsip-prinsip feng shui untuk posisi furnitur Anda dan dekorasi interior sedemikian rupa sehingga memaksimalkan pengaruh positif dan meminimalkan yang negatif. Keselarasan dan keseimbangan dalam rumah harus dipelihara dengan menggunakan warna yang tepat dan cahaya sehingga hal-hal bekerja baik-baik saja.

Namun itu harus diingat bahwa sisi kiri kamar adalah naga yang kuat dan kanan adalah harimau tidur. Hal-hal yang penggunaan konstan seperti jam, dll peralatan listrik, harus ditempatkan di sisi kiri yang merupakan simbol kekuasaan. Setengah berlawanan, milik harimau tidur harus tetap tenang, cukup dan statis.

Sesuai aturan feng shui, sebagai berikut :

  1. The pintu masuk utama rumah tidak harus menghadap selatan karena dianggap sangat menguntungkan.
  2. Lantai selalu dianjurkan untuk menghindari tangga menghadap ke pintu masuk utama seperti menarik energi negatif.
  3. Pintu harus terbuka dengan banyak kamar di depan Anda yang dikenal memiliki efek positif.
  4. Dinding di depan Anda pada saat meninggalkan rumah sangat menguntungkan.
  5. Toilet menghadap pintu utama Anda, saat Anda pergi keluar, akan berpengaruh buruk pada Bisnis Anda dan karir.
  6. Toilet menghadap pintu utama, seperti yang Anda masuk, akan menguras semua kekayaan Anda.
  7. Tiga pintu berturut-turut dianggap sial.
  8. Hindari rumah menghadap rumah sakit, kuburan, kantor polisi, penjara dan kamar mayat yang diketahui untuk mengundang bencana untuk hidup Anda dan keluarga.

Kini dengan Kapsul Energy akan membantu menetralkan atau menolak pengaruh buruk karena Kapsul Energy memancarkan energy positip terus menerus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Energi dan Metafisika

Kapsul Stamina Dan Penurun Kolesterol

UMKM EKSPEDISI MULTI KURIR