PROMOTION - Buy Car All Types 50% Off


😊KABAR GEMBIRA

Dijual Mobil Baru semua merk dengan harga 50% ( SERIUS DAN BENAR ).

Contoh : Pajero 
Harga 600jutaan... bayar  300jutaan ( LUNAS ). TANPA angsuran dan malah DAPAT DUIT setiap bulan.

PROMO TERBATAS hanya 3 unit hingga Akhir Maret 2022.

Mobil diberikan lagi 3 bulan ( ada perjanjian yang diwaarmerking oleh NOTARIS ). DAPAT UANG TUNGGU 3juta/bulan selama 3 bulan = 9juta.

Mulai bulan ke-4 s/d bulan ke-63 DAPAT UANG BENSIN 1,5juta/bulan selama 60 bulan = 90juta.

UANG TUNGGU + UANG BENSIN = 99juta. Berarti secara hitung-hitungan beli Pajero Baru hanya bayar 201juta karena 99Juta dikembalikan secara bertahap per bulan (UANG TUNGGU + UANG BENSIN). 

Coba bandingkan kalau belinya di Dealer Mobil yang lain DP 300juta + Angsuran/bulan selama 60 bulan = jatuhnya 800jutaan karena ada bunga dan BPKB dikasi kalau sudah lunas.

Di kami BPKB diberikan di bulan ke-63 sejak transaksi bayar 300juta.

Komisi marketing 500ribu/bulan selama 60 bulan = 30juta.

Ayo sebarkan KABAR GEMBIRA ini dan raih komisinya.

Untuk info lebih lanjut segera hubungi I Gede Dermawan (CEO PT. Miamie Berkah Wicaksana).

Terima kasih🙏

CARA CERDAS MEMBELI MOBIL ( CCMM )

Harga 50%, Tanpa Angsuran, Perjanjian Notaris.

Mobil diberikan di bulan ke-3 sejak pembayaran. Bilamana mobil tidak diberikan di bulan ke-3 maka UANG AKAN DIKEMBALIKAN 115%.

Mendapat UANG TUNGGU 1% dari Nilai Transaksi mulai bulan ke-1 s/d bulan ke-3.

Mendapat UANG BENSIN 0,5% dari Nilai Transaksi mulai bulan ke-4 s/d bulan ke-63.

Mendapat BPKB Mobil di bulan ke-63.

Komisi marketing 0,25% dari Nilai Transaksi mulai bulan ke-1 s/d bulan ke-60.

Saya I Gede Dermawan dari Bali selaku Owner CCMM siap dan berani Wajah dan KTP saya difoto saat penandatanganan perjanjian. Bilamana saya terbukti menipu, silakan laporkan saya ke pihak berwajib dan sebarkan foto Wajah dan KTP saya di media sosial.

Bagi yang ingin tahu rahasia saya kenapa saya berani menjual mobil dengan harga 50% silakan hubungi saya sekarang juga dan saya siap membongkar rahasia saya sejelas-jelasnya.

Terima kasih🙏

Untuk marketing/sales

SEKALI TRANSAKSI... KOMISI 60 KALI... DAHSYAT KAN?

CARI KONSUMEN YANG PERCAYA DAN MAU😊
Dapatkan komisi 0,25% dari nilai transaksi mulai bulan ke-1 s/d bulan ke-60.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Antara Energi dan Metafisika

Kapsul Stamina Dan Penurun Kolesterol

UMKM EKSPEDISI MULTI KURIR